KINERJA PELAYANAN DALAM MEMBANGUN LOYALITAS KONSUMEN
Bismantara

Abstrak

Pemasaran merupakan salah satu kegiatan penyaluran produk (Barang dan Jasa) yang dilakukan oleh pemasar atau para pengusaha / perusahaan dalam usahanya mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan untuk berkembang dan mendapatkan laba sesuai tujuan yang diinginkan. Berhasil tidaknya tujuan pemasaran tersebut, tergantung pada keahlian mereka masing-masing dalam mengoperasionalkan dan mengkombinasikan fungsi-fungsinya agar organisasi dapat berjalan lancar. Brand image, dan kinerja pelayanan suatu produk sangatlah mempengaruhi terhadap tingkat penjualan dan loyalitas konsumen.

Loyalitas pelanggan memiliki peran penting dalam sebuah perusahaan, mempertahankan mereka berarti meningkatkan kinerja keuangan dan mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan, hal ini menjadi alasan utama bagi sebuah perusahaan untuk menarik dan mempertahankan mereka. Usaha untuk memperoleh pelanggan yang loyal tidak bisa dilakukan sekaligus, tetapi melalui beberapa tahapan, mulai dari mencari pelanggan potensial sampai memperoleh partners.

 

Kata Kunci: Kinerja Pelayanan, Marketing Mix

 



  Masukan Nama Dosen Ke Input Pencarian.









  Nama Dosen ''-'' Tidak Ditemukan. Kembali Ke Index Print URL



© 2015 copyright | Design & Programming by ICT STIE Sutaatmadja | Login